Tags

2009 (5) 2010 (1) 2011 (12) 2012 (7) 2013 (1) Anime (2) Ao no Exorcist (2) AoEx (2) application (1) ArchiLife (1) bakeneko (1) batu-malang (1) Biography (1) Cho Kyuhyun (3) collaboration (1) coloured (1) daku (2) fan fiction (8) fiction stories (8) Hachi (8) hachidarksky (22) Him (3) Itachi (1) Kazue Katou (2) Keita (2) Komuter (1) Kyuhyun (4) link (1) Lyric (3) Madara (1) memory (2) mp3 download (2) nad (1) Nadia (1) nonsense (10) ohanichibanwa (5) Okumura Brother (1) one shot (5) OPED (1) OST (1) otherblog (4) Park Ririn (3) perpisahan (2) PSD (2) recommended (6) review (8) Ririn (4) romaji lyrics (2) romance (5) SAI (1) Shaa (2) sketch (1) slice of life (5) spoiler alert (3) Super Junior (10) Tama (3) Teaser (1) TIK (6) Tipografi (5) Trip (4) try (1) Tugas (5) twitter (1) Typography (5) video (3) welcome (1) wordpress (1) WUAfamily (3) Yondaime (1)

About.. who? me?

My photo
<-- omo kyu.. nomnomnom /slapped

Thursday, May 9, 2013

ARCHIPRESS !

YOSHA !
waktunya memakai bahasa Indonesia di post~
kkkk~
biasanya pake bahasa inggris .. soalnya keperluan sosial media untuk luar /ceilah gaya banget/ /plakk/


hmm..
sekarang apa yang di bahas?
hayo apa hayo XD
wkkkk /annoying-hajar/


sekarang saya mau bahas tentang hasil OR STAFF HMA !
WOOOOOOOOHOOOOOOOYYY
wkkk apa sih XD


setelah melewati rintangan berupa wawancara yang entah kenapa malah isinya menjawab-lalu-ketawa-bareng-mas-ali, akhirnya hasil OR STAFF HMA saya masuk ke pilihan ke dua...........
ke dua.......
yah, pilihan pertama apa hayo? tebaktebaktebak!
--- FLASHBACK ---

pilihan pertama tentu hal yang menggiurkan bagi otak, semangat, tangan saya dan laptop acer saya yang bernama 'unyu' dan wacom bamboo saya yang bernama duo-kuro (Kurochika & Kurotake) untuk memulai hidup di lembaran baru mereka.. yaitu..
WORKSHOP - DESIGN !
YAP!
betapa senangnya tahu ada departemen kayak begitu habis sosialisasi dari masmbak himpunan.. kekekekeke..
jadi pengen nyoba berkarya lagi secara random..
tapi pas lihat mading OR.. hmm.. ada departemen yang menganggu susunan keinginan saya /apalah/
yaitu INTERNAL - ARCHIPRESS !
WOSHA! setelah baca-baca mading departemen internal.. Archipress menarik hati saya /PSIU-PSIU-PSIU! /itu tembak woy!/
ada tulisan-tulisannya.. blog, lalu twitter, lalu magazine, lalu blog, dan terus blog.. sebentar. kenapa blog diulang terus perasaan?
sebenarnya yang paling menarik minat saya adalah kata-kata 'BLOG' tersebut memang......
--- FLASHBACK END ---


wawancara OR yang dipandu oleh mas Ali pun lanjut.....
dipertanyakan olehnya tentang apa itu HMA tercinta..
kenapa milih pilihan pertama yaitu workshop-design......
kenapa milih pilihan kedua internal-archipress.....................
kalo gak kepilih gimana ..? /mendadak galau/
kalo malah masuk pilihan kedua? /mikir keras/
ato kalo dimasukin ke departemen lain? /alamak!/
dengan pertanyaan menantang dan jawaban yang random as usual /plakk/ serta kamera yang dipegang mas maul berkeliaran di sekeliling meja wawancara antara saya dan mas ali.....
akhirnya wawancara OR yang bertemakan menjawab-lalu-ketawa-bareng-mas-ali itu selesai dengan membuat bimbang saya..


workshop ato internal?
design ato blog?


usut punya usut (?), akhirnya saya buka blognya archipress yang bernama,
.
archipress logo

archipress-ub.blogpspot.com

.
dan ternyata, JAJAAANG! semakin membuat saya ingin masuk Archipress demi Blog tersebut....
oh demi apapun.. lemme in.. lemme in.......
wkkkkkk itu pikiran saya sebelum tahu hasilnya....



pengumuman di ungkapkan........
dan YAK! masuklah saya di ARCHIPRESS !
OMO OMO OMO OMO !
alhamdulillah yeah~
tidak salah saya berkoar-koar pengen masuk archipress aja drpd workshop...


hohohoho..
itu saja mungkin ya.. koaran saya tentang OR STAFF HMA saya yang dimenangkan oleh ARCHIPRESS ~



"ACHIPRESS GAUL ABIS~!" - by kadep /ngawut-plakk





---
hachidarksky
---






ps. yang bikin galau dari mas ali sebenernya...
"kalau design kan kemungkinan kamu hanya berputar di design itu saja.. tapi kalau blog, kamu bisa mendesign tapi juga berkarya dan mempostkannya untuk umum di blog mu atau hma.."
JDER! itu benar sekali bung! maka dari itu, saya langsung memutuskan untuk berpindah kelain pilihan /JOS!


No comments:

Post a Comment