Tags

2009 (5) 2010 (1) 2011 (12) 2012 (7) 2013 (1) Anime (2) Ao no Exorcist (2) AoEx (2) application (1) ArchiLife (1) bakeneko (1) batu-malang (1) Biography (1) Cho Kyuhyun (3) collaboration (1) coloured (1) daku (2) fan fiction (8) fiction stories (8) Hachi (8) hachidarksky (22) Him (3) Itachi (1) Kazue Katou (2) Keita (2) Komuter (1) Kyuhyun (4) link (1) Lyric (3) Madara (1) memory (2) mp3 download (2) nad (1) Nadia (1) nonsense (10) ohanichibanwa (5) Okumura Brother (1) one shot (5) OPED (1) OST (1) otherblog (4) Park Ririn (3) perpisahan (2) PSD (2) recommended (6) review (8) Ririn (4) romaji lyrics (2) romance (5) SAI (1) Shaa (2) sketch (1) slice of life (5) spoiler alert (3) Super Junior (10) Tama (3) Teaser (1) TIK (6) Tipografi (5) Trip (4) try (1) Tugas (5) twitter (1) Typography (5) video (3) welcome (1) wordpress (1) WUAfamily (3) Yondaime (1)

About.. who? me?

My photo
<-- omo kyu.. nomnomnom /slapped

Friday, August 26, 2011

RECOMMENDED ANIME : `AO NO EXORCIST`

` AO NO EXORCIST `
Ao no Exorcist or Blue Exorcist

Ao no Exorcist by Kazue Kato

suppa awesome great hillarious extraordinary anime this far!
Ao no Exorcist is the name yeah !!


 :: - - - SPOILER ALERT - - - :: 


hee.. kayaknya keren.. ceritanya tentang apa?

ceritane iku tentang `Satan's Son` Okumura Brother yang menjadi Exorcist.
Okumura Brothers itu Okumura Rin dan Okumura Yukio

kok bisa sih jadi Exorcist? pdhl kan `Satan's Son` ?


ya liat aja sendiri gih

leh, mayak

hahaha.. iya iya.. itulah mengapa saya membuat post ini..
untuk menceritakan Ao No Exorcist !

yasudah, katakan .

ih, jahat amat sih daku ini.. =3=
iya-iya aku ceritain..

lanjutkan D<

ja--jadi, ceritanya itu tentang Rin, yang memiliki kekuatan Akuma
jadi ternyata Rin itu adalah seorang anak dari  Raja Gehena
sebenarnya Yukio pun begitu, tapi karena dia terlalu lemah saat bayi, dia tidak mendapat kekuatan Akuma dari Ayahnya

sek sek .. jadi mereka manusia ato hah? apa itu akuma? ==

half !
ibunya Manusia, Ayahnya Akuma
serem ya
tapi Yukio manusia, karena itu tadi diatas baca lagi deh :D
Akuma itu Demon, Devil, Satan :3

oh. lanjut

selanjutnya, Tama Murasaki, OC saya untuk AoEx, yang akan menjelaskan..


Rin adalah anak yang sebenarnya baik, tapi kebaikannya tersalah artikan oleh orang-orang sekitarnya. Maka dari itu dia sering disebut-sebut sebagai anak satan karena kekuatan fisiknya yang terlampau besar.

Pada suatu hari, Rin melihat sekumpulan anak berandalan yang mengganggu burung merpati, sontak Rin memukuli mereka karena perbuatan jahat mereka. Rin yang pulang dengan babak belur pun dimarahi oleh Fathernya, Shiro Fujimoto. Fujimoto-san adalah Guardian dan ayah angkat Okumura Brother. Rin dan Yukio tinggal di Gereja tempat Shiro Fujimoto menjadi pastur. 

Rin menjalani hari kerja sambilannya penuh dengan kesulitan karena kekuatannya yang sangat besar tersebut. Sedangkan Yukio yang memang merupakan anak pintar hendak melanjutkan sekolahnya ke `True Cross Academy`, dan meninggalkan gereja tempat ia dibesarkan.

Beberapa hari setelah perkelahian Rin dengan anak-anak berandal yang mengganggu waktu itu, Rin di tantang kembali oleh mereka. Rin yang sebelumnya dilarang keluar oleh Fujimoto-san pun terpaksa keluar menghadapi mereka. Saat pemimpin berandalan itu menyerang, pemimpin itu berubah menjadi seekor Akuma, Rin tiba-tiba mengeluarkan api biru dari dalam tubuhnya. Akuma tersebut memanggil Rin dengan sebutan tuan muda. Rin yang tidak tahu apa-apa kebingungan, dan disaat itulah Fujimoto-san datang menolongnya. Rin dan Fujimoto pun pergi meninggalkan Akuma tersebut dan dengan cepat berlari pulang ke Gereja sebelum malam tiba.

Saat tiba di gereja, Rin dan Fujimoto-san sudah dikejar oleh banyak sekali Akuma. Mereka, Rin, Fujimoto, dan para pastur selain Fujimoto-san pun berlindung di dalam gereja dengan persiapan penuh melawan Akuma yang akan datang. tapi Rin dipaksa untuk bersembunyi di ruang rahasia dengan pedang koumaken, pedang yang menyegel kekuatan satan Rin selama ini, saat Akuma yang merasuki berandalan itu datang.

Tapi tentu saja, karena Rin tidak mau hanya berdiam diri dan bersembunyi, Rin pun berhasil keluar dari tempat persembunyian dan membantu Fujimoto-san dan yang lainnya. Walau akhirnya berkat Rin yang berhasil memusnahkan Akuma , tapi Rin yang tidak terima karena dia tidak pernah diberitahu soal dirinya yang seorang `Satan's Son`, berkata bahwa ia membenci Fujimoto-san, dan membuat hati Fujimoto-san bimbang dan tak disangka, Fujimoto pun terasuki oleh Satan, Raja Gehena, ayah dari Okumura Brother.

Fujimoto-san yang terasuki oleh Satan pun menarik Rin, ke dalam Gate of Gehena. Namun Rin berontak, ia tidak mau pergi ke Gehena, dan ia tidak terima Fujimoto-san dirasuki oleh Satan. Fujimoto-san yang juga tidak ingin menyerahkan Rin pada Satan pun, menusuk dirinya sendiri di depan Rin agar terbebas dari rasukan Satan. Rin yang shock pun, mengeluarkan api biru satannya dan menebas Gate of Gehena dengan koumaken, yang membuat kekuatan satan Rin muncul. Rin akhirnya mempunyai telinga, gigi, dan ekor satan.

Walau begitu, Fujimoto-san tidak dapat tertolong. Rin pun akhirnya menjadi dendam pada Satan, ayahnya. Pada saat pemakaman Fujimoto, Rin berniat akan menghancurkan Satan. Dia bermaksud untuk menjadi seorang Exorcist. Rin pun menelpon pada satu-satunya nomor telepon pada handphone Fujimoto-san, yang diberikan padanya bila kekuatan satan Rin muncul. disitulah dia, bertemu dengan Mephisto Pheles, yang ternyata adalah kepala sekolah dari True Cross Academy, tempat Yukio akan belajar, dan orang yang akan mengabulkan permintaan Rin untuk menjadi Exorcist.


- Fin of Episode 1 -
:: for more story, just watch the anime :p ::

ooh.. kayaknya seru..

emang seru XD
ayo makanya ditonton~

download diman nih?

tapi coba aja cari ditempat lain kalo mau.. :]

OPED nya bisa dkasi tau?

inih link nyo~ :D
monggo~ lagunya enak2 lho~~


Soundtrack eps 19 = Mika Kobayashi - Call Me Later



OKAY THEN !!
IF YOU INTERESTED, PLEASE WATCH'EM IMMEDIATELY AND SHARING WITH ME !
GO AO NO EXORCIST !!


draw by sealsierra.deviantart.com ; character by Kazue Katou


presented by
:: Tama Murasaki, hachidarksky, and daku ::

No comments:

Post a Comment